Sabtu, 15 Juli 2017

Setelah Setahun Sejak Kita Bertemu Pertama Kali

Hari ini adalah genap setahun saya mengenal kamu. Sejak pertemuan itu, sejak sore itu, sejak malam itu, saya sungguh jatuh cinta padamu. Seperti bulan ini juga tapi saya belum bisa melakukan apa-apa. Saya belum bisa mengatakannya. Karena memang belum bisa. Jika saya melakukannya maka akan ada banyak hal yang harus saya lakukan setelahnya. Saya berusaha menyimpannya tapi berusaha juga melupakannya karena saya tahu belum tentu kita terbaik untuk diri masing-masing. Untuk apa lagi, tidak tahu juga. Kau dan saya hanya terus mencoba melakukan apa saja yang kita bisa. Itu saja. Saya hanya terus berjalan saat ini. Saya tidak ingin disiksa rindu. Untuk bilang cinta itu bukan perkara mudah. Jadi disimpan saja. Apakah kau juga punya perasaan yang sama. Kalau ada itu tidak penting. Kalaupun tidak ada, itu juga tidak penting. Karena ketika semua perangkat telah selesai, segala persiapan telah matang, maka kau pasti akan siap. Saya tidak ingin lagi mengulangi kesalahan yang sama. Saya tak ingin lagi salah dalam waktu yang sama. Komunikasi kita juga adalah komunikasi yang sebatas itu saja. Tak ada yang mengartikannya lain. Saya pun pergi lagi. Dan jika terus disambung saya akan terbakar. Bisa saja menjadi abu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar